Blogroll

Kamis, 10 Juli 2014

22 years old.. .

happy birthday diyanaaa.. .

selamat ulangtahun gajaaahhhhh.. .

Yaaakkkkkk syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk bernafas hingga usia sekarang. Hari ini, tepat tanggal 10 Juli, merupakan hari kelahiran saya. Hari dimana seorang Ibu bernama Rina Rusmiati telah  melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Diyana Rizma Rumanggit. Berharap kelak putrinya menjadi seorang wanita yang berlimpah rezeki dan menjadi orang bermanfaat dimuka bumi ini.

Terima kasih untuk Ibu, yang dengan perjuangannya telah melahirkan saya. Perjuangan antara hidup dan mati demi melahirkan saya ke dunia ini. Terima kasih telah membesarkan saya hingga sekarang. Memberikan cinta kasih tiada henti kepada saya hingga saya sebesar ini. Maaf belum bisa kasih apa-apa ke ibu. Maaf untuk setiap tetes air mata yang jatuh kala Ibu berdoa. Suatu hari nanti pasti tetesan airmata itu akan terbayar dengan kebahagiaan Ibu.

Hari ini, 10 Juli 2014, genap usia saya 22 tahun. Sedih, juga bahagia. Sedih karena jatah usia yang Allah berikan kepada saya telah berkurang. Bahagia untuk segala sesuatu yang telah saya terima, saya rasakan, dan saya dapatkan hingga usia ke 22 ini.

Tepat dihari ini, 22 tahun sudah saya hidup didunia. Menjadi seorang Diyana dengan segala kelebihan dan tentu banyak kurangnya. Seorang Diyana yang lebih banyak berbuat salah dibanding baiknya (mungkin). Diyana yang judes, bawel, jutek (katanya), padahal kalau sudah kenal mungkin saya adalah tipikal orang yang menyenangkan (ngebela diri). Banyak hal yang harus saya perbaiki menginjak usia yang sudah tidak muda lagi. Banyak hal positif yang harus saya lakukan agar hidup saya lebih bermanfaat.

Hari ini, di usia yang ke 22, tidak ada yang lebih spesial daripada doa yang dipanjatkan kedua orangtua saya. Tidak ada yang lebih spesial daripada sebuah kejutan dan tiup lilin dari teman-teman satu kost tadi malam. Terimakasih.. .
Add caption


Hari ini, di usia yang ke 22, tidak begitu banyak ucapan selamat dan juga permintaan traktir seperti tahun-tahun sebelumnya. Entahlah, saya lebih merasa senang ketika sosial media belum terlalu melekat kepada manusia. Dimana ucapan selamat ulangtahun dan doa bisa disampaikan secara personal dengan pesan text dibandingkan hanya sekedar loved pada sebuah foto, hehe. Ketika ucapan selamat dan doa diucapkan secara personal lewat suara ditelpon dibandingkan hanya lewat berbagai macam emoticon.. Baiklah, saya harus menerima kenyataan bahwa kehidupan sekarang sudah berbeda.. .
Terimakasih atas ucapan selamat kalian yang diberikan secara personal untuk saya, senang sekali rasanya membaca ulang setiap kalimatnya.. .

Hari ini, di usia yang ke 22, tidak banyak yang saya harapkan. Selain dari keinginan untuk tetap bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah, lebih banyak beribadah, lebih banyak traveling, main, naik gunung, ahahahha
aamiinkan saja :)

Hari ini, di usia saya yang ke 22, terima kasih untuk doa yang teman-teman, sahabat, saudara sekalian panjatkan untuk saya. Semoga Allah satu persatu mengabulkan dan membalas kebaikan kalian semua.

"menjadi tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa itu adalah sebuah pilihan",  semoga saya bisa lebih bijak dalam bersikap dan menjalani hidup.

regards,
diyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar